Jimny Oh Jimny, Kau Mutiara Hatiku | Modifikasi Jimny Tertinggi di Pionir Jeep

Halo sahabat Pionir! Artikel kali ini saya mau nge-review mobil Suzuki Jimny yang udah dimodifikasi dengan gaya Overland. Mobil ini keren banget, guys! Jimny baru ini punya mesin 1500cc, beda dengan Jeep JK yang punya mesin 2800cc. Tapi speknya udah cukup buat offroad dan Overland. Mobil ini punya 4WD juga, lho!

Modifikasi mobil ini udah kelihatan dari bumper-nya. Ada dua jenis bumper yang bisa dipilih, ada yang model tanduk kerbau dan ada yang mirip kerbau. Ada juga penutup di atasnya yang bisa dipasang Winch. Bumper ini berfungsi sebagai pelindung bagian depan mobil dan cocok buat dipakai offroad di gunung atau camping ringan di Indonesia.

Selain bumper, ada juga Fender baru yang dibuat untuk melindungi mobil dari cipratan ban. Fendernya pas banget sama bemper depan dan kelihatannya mewah banget. Ban dan velg-nya juga udah diganti, pakai Black Rhino. Velg yang dipakai berukuran lebih besar dan ban-nya juga lebih tebal. Dengan perubahan ini, ground clearance mobil jadi lebih tinggi.

Baca juga: Modifikasi Jeep Orange Deddy Corbuzier

Kalo buat tambahan tinggi, kita punya suspension komponen KIT yang bisa menambah tinggi mobil sekitar 5 cm. Jadi, mobil ini bisa nyaman melewati medan offroad yang ringan, tapi nggak direkomendasikan buat medan yang ekstrem.

Ada juga beberapa tambahan aksesori, seperti lampu kotak, roof rack yang udah ada LED-nya, dan knalpot 3D yang bentuk dan suaranya keren banget. Mobil ini udah lengkap banget buat kegiatan Overland, tapi kalo buat harian juga masih nyaman kok.

Beragam Aksesoris Fancy nan Fungsional

Intinya, mobil Suzuki Jimny yang dimodifikasi ini oke banget untuk dipakai offroad dan Overland. Banyak aksesori yang bisa ditambahin, seperti hoodlip, step elektrik, dan lainnya. Mobil ini bisa dibawa keluarga, untuk camping, atau jalan-jalan bersama pacar. Cocok banget deh buat yang suka petualangan!

Budget untuk modifikasi mobil ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan pilihan aksesori yang ditambahkan. Jadi, bagi yang suka mobil 4×4, Jimny ini adalah pilihan yang bagus. Makin lengkap dan keren dengan modifikasi Overland-nya.

Bagi kamu sahabat Pionir yang ingin memodifikasi atau sekedar cek kesehatan mobilmu, jangan ragu hubungi kami sekarang ya!

Hubungi WhatsApp kami untuk konsultasi

Share