Apakah Ada Bentuk Modifikasi Jeep Rubicon Yang Sempurna?

Halo Sahabat Pionir! bulan Juli 2023 ini kita upgrade mobil Jeep JL. Tampilannya udah berubah dengan ban gede, velg baru, dan ditinggikan. Belakangnya kita install lift kit setengah inch dari BF Good Trades. Kita juga install shock dari Falcon dan software Falcon Nexus. 

Tonton langsung videonya: Modifikasi Sempurna Rubicon 

Kita udah modifikasi mobil Jeep ini dengan Liquid 2 sains dari Teraflex dan shock dari Falcon. Velgnya udah diganti dengan icon alloy Vector 5 yang lebar. Bemper depannya diganti dengan bumper original anniversary yang lebih keren. Lampu pakai lp4 dengan lumen dan kelvin tertentu. Ada juga footlets dari nugget yang bisa dibuka-tutup dengan kunci.

Bagian samping ada lift kit dari terraflex suspension yang memungkinkan pakai ban ukuran 37. Terrafone suspension ini rekomen banget buat harian dan offroad. Shocknya dari Falcon dengan settingan yang bisa diatur. Ban pakai ukuran 37 12,5 ring 17 dari BF Good Trades.

Velg pakai icon alloy Vector 5 dengan lebar 8,5 ring 17 dan offset minus 6. Velg ini bikin mobil kelihatan gagah. Ada juga step elektrik yang kuat menampung 2 orang dewasa dengan kekuatan hingga 160 kg.

Itulah hasil modifikasi mobil Jeep tertinggi kita. Semua perubahan ini bikin mobil kita lebih keren dan mantap.

Bagi kamu sahabat Pionir yang ingin memodifikasi atau sekedar cek kesehatan mobilmu, jangan ragu hubungi kami sekarang ya!

Hubungi WhatsApp kami untuk konsultasi

Share