CARA MODIFIKASI JEEP RUBICON – GAMPANG TAPI GAK ASAL!

modifikasi jeep rubicon dan bengkel jeep rubicon

Konsultasi Modifikasi Jeep JK di Pionir Jeep

Hai teman-teman pecinta otomotif dan pemilik Jeep yang suka modifikasi! Kali ini kami mau kasih liat cara modifikasi Jeep JK, JL, JT kalian menjadi mobil yang lebih keren dan tangguh!

Kabar baik nih, baru-baru ini kita mendapatkan Jeep JL dengan plat nomor BK dari Medan yang akan kita modifikasi. Tim kita akan melakukan beberapa perubahan yang pasti bikin mobil ini makin menarik. Kamu bisa cek videonya di sini.

Pertama, kita akan memasang liftkit dari AEV agar Jeep ini memiliki ketinggian yang lebih tinggi. Untuk velgnya, kita akan menggunakan velg hitam dari Hutchinson dengan ban BFG berukuran 35. Selain itu, kita juga akan memasang pelindung lampu depan dan belakang, knalpot dari magnaflow, side step AMP Extrem, dan shock steer dari Fox.

Knalpot dari magnaflow ini punya suara yang enak dan tidak mengganggu pengguna lain di jalan. Suaranya lembut tapi tetap ada nuansa bass yang terasa. Liftkitnya sebesar 2.5 inci dari AEV dan shocknya menggunakan Bilstein, dan tentunya kita juga akan melengkapi dengan Link swaybar dan Air Intake dari Injen. Air Intake ini memiliki filter yang tidak perlu sering diganti, cukup disemprot dengan angin saja. Untuk bagian pintu, kita akan menggunakan door step dari Atlas Smittybilt yang selain berguna untuk membersihkan bagian atas mobil, juga bisa digunakan sebagai pembuka tutup botol yang keren.

Baca juga: Jeep Wrangler JL untuk harian di Jakarta

Semua barang yang kita gunakan adalah barang Amerika yang berkualitas dan memiliki tampilan premium yang luar biasa. Di bagian bawah, kita akan menggunakan velg Hutchinson rockmaster yang sudah dilengkapi dengan beatlock di tengahnya, sehingga ban bisa lebih aman dan tidak mudah lepas. Velg ini tidak hanya menjadi favorit di luar negeri, tapi juga di Indonesia sebagai salah satu velg yang paling diminati. Ban yang akan kita gunakan adalah BFG berukuran 35 dengan diameter 17 inci.

Udah penasaran? tonton videonya: MODIFIKASI JEEP JK DIKIRIM DARI MEDAN KE JAKARTA!

Jadi, bagi kamu yang ingin hasil modifikasi Jeep kalian menjadi lebih keren dan siap untuk offroad, jangan ragu untuk menghubungi tim marketing Pionir Jeep di bawah ini. Bersiaplah untuk menjalani petualangan offroad maupun onroad yang tak terlupakan dengan Jeep keren kamu!

Lihat juga: Serba-serbi modifikasi Jeep di Indonesia

Bagi kamu sahabat Pionir yang ingin memodifikasi atau sekedar cek kesehatan mobilmu, jangan ragu hubungi kami sekarang ya!

Hubungi WhatsApp kami untuk konsultasi

Share